Night To Remember

Yapyap, kali ini aku mau ngeshare tentang pengalaman jadi event organizer-nya suatu acara yang cukup oke di sekolah. Movie Night!! Yipie, dari namanya aja paling udah pada tahu itu acara apaan. Yap, movie night itu acara wajib yang harus dibuat sama setiap House (apa itu house? baca di postingan sebelumnya). Acaranya itu biasanya diadain sebulan sekali di malem minggu. Ide utamanya itu simple sih, yah intinya kita harus bikin acara nonton film bareng semacam layar tancep. Tapi, harus ada tema dan dresscode yang harus dipake sama tamunya. Kali ini House Lion dapet urutan ke 7 dari 9 house, jadi kita bisa ngambil pengalaman dari house-house sebelumnya deh.

Lion bikin tema "Prom Night" dengan dresscode "The Best Costume Of You". Kita nggak muluk-muluk buat bikin dresscodenya. Bisa dibilang dresscode yang kita pake tu ngebebasin mereka buat pake apa aja buat datang ke Movie Night kita. Secara kita kan juga anak asrama, jadi impossible kalo nuntut kostum yang macem-macem.

Oh iya, judul Movie Night kita dulu itu "Night To Remember". Kita pengen malam yang kita buat jadi malem yang berkesan buat temen-temen. Lanjut ke tata tempat, bicara soal tata tempat kita punya perencanaan yang cukup oke buat penempatan dan dekor-dekornya. Kita punya 2 setting tempat, dua-duanya bertolak muka. Yang satu itu panggung rendah buat band yang satu tempat nonton filmnya. Kita ngundang guest star dari kakak kelas yang waktu itu masih kelas 11 buat ngeband disana. Thanks a lot buat mereka (21.00 P.M)

Bicara soal film, film kita emang agak kurang oke kalo dibuat cowok. Kita ngambil filmnya "Cinta Pertama" nya Bunga Citra Lestari sama Ben Joshua. Kalo boleh flashback sih yang ceritanya tentang cinta pertama cewek yang bernama Alya yang suka mati-matian (sampe akhirnya mati beneran) sama seorang cowok super pinter, ganteng dan jago maen basket yang bernama Sunny. Alya nggak pernah berani ngomong lhoh sampe dia mati gara-gara sakit. Pokoknya romantis deh. Tapi sayangnya anak-anak cowok yang lihat ini malah ngantuk. Kita sengaja pilih film lawas, soalnya waktu itu lagi nggak ada film yang oke di rental DVD.

Buat ngasih tau kalian gimana movie night itu, ini nih ada beberapa potonyah :D

Preparing ..
Persiapan buat dekor

Hiasan buat nutupin plafonya. Gileee, susah bener ini dulu masangnya.

Persiapan nata-nata panggung buat bandnya (Muhammad Sulthony Yahya)

Kayak gini nih tempatnya, cukup luas sih kalo cuman bikin acara nonton film doank. (Muhammad Fasichus Sujada)

Tapi kita tetep asik buat becandaan kok, walaupun capeknya luar biasa belom lagi banyak tugas yang terbengkalai. (Muhammad Sulthony Yahya)

Kita kerja buat acara ini bener-bener sampe maghrib lhoh, ini nih buktinya -_-''

Foto Lion cewek angkatan pertama yang kita tampilin di Movie Night. Cantik-cantik ya?

Foto kakak kakak cowok Lion angkatan satu nih 

Lion angkatan 1, komplit (kecuali Bang Ayum)

Lion cewek angkatan dua nih 

Ino poto yang cowoknya

Poto angkatan dua yang komplit nih, tapi ada Mbak Fitri yang nggak ikutan poto


Ini nyokap bokapnya Lion angkatan dua, keliatannya sih akur padahal sih enggak Di dunia nyata Bang Yusman sama Mak Willy ini sama-sama punya pacar lhoh. 

Pas Acaranya nih ..







Movie night emang sesuatu yang berkesan buat aku, nggak tau deh kalo buat yang lainnya. Rasa kebersamaan dalam house itu bisa kerasa banget. Sebenernya kita semua itu saling care satu sama lain, tapi ketutupan sama gengsi dan emosi. Tapi emang gitu deh sifatnya anak muda, mau diapain lagi.

Oh iya, terimakasih ya buat Lion Sampoerna Academy Malang angkatan 3. Kita emang udah solid banget guys. Makasih juga buat semua kakak-kakak Lion yang udah mau ndukung kita ampe jam 1 malem masih ada yang ngebantuin ngedekor ruangan. Buat temen-temen seangkatan yang partisipasinya luar biasa abeeeeezz. Maaf nggak bisa nyebutin satu-satu pokoknya thanks deh guys. Sampai ketemu di Aucustic Night (acara malem mingguannya anak kelas 11) tahun ini ya :)


Copyright of photos : Safira Idofia Jakfar



0 komentar:

Posting Komentar