Romantic Setting and Quotes from Cinta Pertama (Sunny) Movie






"Aku mencintai masa SMAku sekarang, disini sepertinya semuanya tersenyum dan tertawa, ada teman, dan ada sahabat yang menemaniku selalu, dan... ada dia... yang menjadi salah satu alasanku datang ke sekolah setiap hari, namanya... Sunny"






"Aku pernah menonton sebuah film yang pesannya bilang 'bahwa jika kamu mencintai seseorang maka kamu harus mengatakannya begitu moment itu datang karena kalau tidak moment itu akan pergi begitu aja dan nggak pernah datang lagi, lalu kamu akan menyesal"
- Alia, Cinta Pertama (Sunny)


"Kamu mau nggak tanda tanganin baju aku?"



"Kayaknya udah nggak ada tempat lagi deh.."



"Selalu ada tempat kok buat kamu.."



Sunny : "Tiada pertemuan yang abadi"
Alya : "Tapi selayaknya pertemuan, tiada perpisahan yang kekal"






"Dari SMA, aku udah pengen banget nyium pipi kamu. Tapi sayangnya aku nggak pernah berani. Aku cinta sama kamu Alia"
- Sunny, Cinta Pertama (Sunny)




"Upacara kematian adalah sebuah ajang pertemuan, ketika semua orang berkumpul dan mengenang seseorang yang meninggalkan kita, seperti hari ini, gerimispun mengiringi kepergian Alia. Alia, dia sangat suka gerimis. Semua yang menyayangi dia tahu itu, dan semua yang ada disini menyayangi dia. Aku dan mereka"
- Abimanyu, Cinta Pertama (Sunny)






"Manusia memiliki mimpi
Ada yang mengejar dan mewujudkanyya ada yang mundur dan membuangnya ada pula yang diam dan hanya menyimoannya sepanjang sisa hidupnya dan aku akan menjadi manusia yang terakhir itu"
- Alia, Cinta Pertama (Sunny)












0 komentar:

Posting Komentar