Sentrup On Ma Burstdee




 17 tahun, SMA, cewek tulen. Weww, kayaknya emang waktu yang tepat banget buat bersenang-senang dan menikmati masa muda ya?

Bayangkan, ulang tahunku kali ini benar-benar unexpected. Penuh dengan lilin di setiap anak tangga, ada banyak foto-foto jaman dulu sama anak-anak Sentrup, ada backsound lagunya Breaking Dawn part 2 (A Thousand Years) dari lantai 2, dan niupin lilin sama sahabat terdeket yang saat itu juga ulang tahun. Setelah nyampe di lantai 2, semuanya gelap, tapi masih banyak lilin dan lagu juga masih terdengar dan tiba-tibaaaaaaaa.... Taraaaaaaaaaaaa... Para malaikat tak bersayapku muncul dari balik koridor sambil bawa kue tart dan nyanyi lagu happy birthday. Yuhuuuuuu, menyenangkan sekali. Terharu to-the-max :')

Pikiran tentang sweet seventeen ketika aku kecil sama hari ini ternyata beda banget. Dulu, aku selalu bermimpi untuk membuat pesta semeriah mungkin dengan dresscode perlente, tart yang menggunung, dipinggir kolam renang atau di kafe terkenal. Terlihat bahagia ya? Tapi ternyata bahagia di saat ulang tahun bukan itu

"Ternyata bahagia disaat ulang tahun itu bukan dengan membuat pesta ultah seperti kebanyakan orang. Tapi bahagia saat ulang tahun itu adalah ketika kebanyakan orang membuatkanmu pesta ulang tahun dan memberikan kado terindah di dunia, yaitu doa setulus hati"

Untuk itu makasih banyak buat SENTRUP yang udah jadi orang-orang pertama yang inget aku ulang tahun dan sudah merayakannya dua hari sebelum peringatan hari ulang tahunku itu dengan cara yang swuuupeeerrr romantis :)





















Hahahaa, thanks for everybadeee. Buat Nia, Vinny, Papah, Wening yang udah inget sama ultahku dan Ufull. Makasih buat perjuangannya mesen kue tart yang katanya susah mampus. Makasih buat Wening karena dalam watu seminggu dituntut udah harus jadiin kaosnya. Makasih buat Mas Ekki atas kameranya. Buat Bang Bagas Beruk karena udah mau jadi fotografer kita pada malem itu. Makasih semuanya :)







0 komentar:

Posting Komentar